BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, punya teknik khusus yang bisa dipakai mengalahkan lawan. Jika dirasa cocok, pasangan berjuluk The Babbies itu bisa memakai gaya main Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Leo/Daniel mengaku terinspirasi gaya bermain dari kedua seniornya tersebut. Teknik Kevin/Marcus bakal dipakai The Babbies saat menghadapi lawan dari Eropa, sementara gaya main Ahsan/Hendra sebaliknya.

Baca Juga:

Naga Api Belajar Banyak dari Rangkaian Tur Thailand

Seharusnya German Open Jadi Ajang Pemanasan Minions

“Tergantung lawan. Kombinasi The Daddies dan Minions. Kemarin di Thailand kan masih ketemu teman sendiri. Kalau ketemu lawan dari Jepang, mungkin akan menggunakan gaya bermain The Daddies. Kalau ketemu Eropa itu cocok pakai gaya Kevin/Marcus," ujar Leo.

Leo/Daniel mencuri perhatian setelah menembus semifinal Thailand Open 2021. Kini, The Babbies mengicar target lebih besar.

Terdekat, Leo/Daniel bakal tampil pada Swiss Open 2021 pada 2-7 Maret. Ada hal yang mau dicapai Leo/Daniel pada turnamen tersebut.

“Pengennya tembus top 20 dulu ya biar masuk aman. Aman bisa main super 1000, 500 dan 300. Kalau masih rangking 30, masih riskan, bisa keselip sama yang bawahnya,"