Leo / Daniel Sebenarnya Merasa Tak Pantas Dijuluki The Babies

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 17 Februari 2021
Leo / Daniel Sebenarnya Merasa Tak Pantas Dijuluki The Babies
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mendapat julukan The Babies. Sejatinya Leo/Daniel merasa tidak pantas dengan julukan tersebut.

Leo/Daniel menjalani debut di level senior saat tampil di rangkaian tur Thailand. Pada Thailand Open I, keduanya sampai lolos ke semifinal.

Hasilnya, Leo/Daniel pun digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan ganda putra Indonesia. Julukan The Babies pun disematkan oleh netizen.

Baca Juga:

German Open Batal, Posisi Hafiz/Gloria Terjepit

Tradisi Bagi-bagi Angpao Warnai Imlek Gloria Emanuelle Widjaja

Leo mengaku bangga dengan predikat calon bintang dari netizen. Namun, dirinya berharap tidak mendapat tekanan berlebih.

"Alhamdulillah bisa disebut calon bintang masa depan. Semoga kami bisa memenuhi hal tersebut. Saat ini belum merasa tertekan," ujar Leo.

"Lebih senang saja, tetapi saya harap netizen jangan berlebihan. Bulu tangkis kan ada menang dan kalah. Jangan ekspektasi terlalu tinggi," lanjutnya.

Sementara Daniel menilai dirinya tak pantas dijuluki The Babies. Pasalnya dia merasa sudah tidak cukup umur untuk julukan tersebut.

"Selama membawa keuntungan sih oke saja. Jadi tidak apa-apa dijuluki The Babies, walau tak pantas karena sudah tua. Ya kan orang lain yang menentukan," kata Daniel.

Breaking News Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan