Leo Rolly Carnando Beruntung Latihan dengan Minions dan The Daddies

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 11 Mei 2020
Leo Rolly Carnando Beruntung Latihan dengan Minions dan The Daddies
Leo Rolly Carnando. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando, mengaku beruntung masuk skuat ganda putra Indonesia. Hal itu disebabkan Leo bisa berlatih dengan seniornya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Leo merupakan pebulu tangkis andalan Indonesia di level junior. Namun, bersama Daniel Marthin, Leo tengah bersiap untuk memulai karier di level senior.

Sayangnya persiapan Leo/Daniel untuk menjajaki level senior terhalang pandemi virus corona. Alhasil, seluruh turnamen bulu tangkis dibatalkan oleh BWF.

Baca Juga:

Djoko Santoso dalam Kenangan Liliyana Natsir

PBSI Liburkan Pelatnas, Gregoria Tetap Dapat Pekerjaan Rumah

Akan tetapi, Leo mengaku tetap bangga bermain untuk tim ganda putra Indonesia. Apalagi, Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan menempati peringkat satu dan dua dunia saat ini.

"Di pelatnas kan sering latihan sama mas Kevin, koh Sinyo (Marcus), koh S (Hendra) dan bang Ahsan. Latihannya sama top player semua," tutur Leo.

"Pemain dari negara lain saja banyak yang mau latihan ke Indonesia karena sparring-nya bagus-bagus, jadi saya merasa beruntung. Selama tidak bertanding, saya masih latihan dengan mereka."

"Jadi feel bermainnya tidak hilang. Walaupun sekarang latihannya belum bisa normal, tapi saya coba banyak belajar dari para senior," Leo menambahkan.

Leo sukses meraih prestasi dengan memenangi Kejuaraan Dunia Junior 2019 bersama Daniel. Tahun sebelumnya, Leo memenangi prestasi yang sama di nomor ganda campuran dengan Indah Cahya Sari Jamil.

Breaking News Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan