Leo Tupamahu Berpeluang Absen, Kans Bali United Duetkan Pacheco dan Haudi Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 September 2019
Leo Tupamahu Berpeluang Absen, Kans Bali United Duetkan Pacheco dan Haudi Lagi
Skuat Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Duet Willian Pacheco dan Haudi Abdillah kemungkinan tetap dipertahankan saat Bali United melawan Kalteng Putra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (29/9) malam. Leonard Tupamahu berpeluang absen setelah mendapat 12 jahitan.

Jahitan itu didapat Leonard di pelipis kirinya. Dia terlibat benturan dengan bek jangkung Persebaya, M Syaifuddin, Selasa lalu. Dalam latihan di Lapangan Trisakti, Badung, Kamis (26/9), pelipis kiri Leonard masih terlihat bengkak.

Leonard mengikuti sesi latihan pertama, saat materi shooting dan crossing. Namun pada sesi kedua, Leonard diminta tim pelatih untuk tak ikut agar pelipis kirinya tak terkena benturan lagi.

Baca Juga:

Empat Pemain Bali United Dipanggil ke Timnas Indonesia, Salah Satunya Wawan Hendrawan

Kunci Bali United Raih Lima Poin dalam Tiga Laga Tandang

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengaku belum mengetahui peluang Leonard tampil lawan Kalteng Putra. Pihaknya akan memantau perkembangan cedera pemain yang naik daun bersama Persija Jakarta ini.

"Leo masih belum bagus, harus tunggu beberapa hari. Kita harus melihatnya dalam latihan," ucap Stefano Cugurra, Kamis (26/9).

Duet Pacheco dan Haudi menjadi yang paling siap. Keduanya ditampilkan saat Bali United menang atas Persija Jakarta 1-0, serta menahan imbang Persebaya 1-1. Menurut Teco, sapaan akrabnya, duet ini bisa mengatasi ketajaman penyerang Persebaya.

Selain mereka, Gunawan Dwi Cahyo pun bisa jadi opsi. Saat diduetkan dengan Pacheco, pemain asal Jepara ini mampu menjawab kepercayaan dengan maksimal. Namun dengan kesempatan tinggal dua latihan, kemungkinan besar Pacheco dan Haudi akan diandalkan lagi.

"Kita masih ada kesempatan latihan, untuk lihat siapa pemain yang paling siap," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Leonard Tupamahu Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan