Leonard Tupamahu Jelaskan Kondisinya dan Tegaskan Tak Dendam terhadap Bek Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 September 2019
Leonard Tupamahu Jelaskan Kondisinya dan Tegaskan Tak Dendam terhadap Bek Persebaya
Leonard Tupamahu. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Kondisi Leonard Tupamahu sudah membaik usai terlibat benturan dengan bek Persebaya, M Syaifuddin. Bek berusia 36 tahun ini memastikan dari hasil CT Scan, cedera pada bagian pelipis kiri aman.

Benturan terjadi saat laga di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (24/9) lalu. Akibat kejadian itu, Leonard langsung ditarik keluar dan digantikan Haudi Abdillah.

CT Scan pun langsung dilakukan setelah pertandingan. Leonard memastikan, meski 12 jahitan harus didapatnya, namun luka dari benturan itu masih terbilang normal.

Baca Juga:

Empat Pemain Bali United Dipanggil ke Timnas Indonesia, Salah Satunya Wawan Hendrawan

Kunci Bali United Raih Lima Poin dalam Tiga Laga Tandang

"Sekarang sudah lumayan oke. Tadi saya coba buat latihan, cuma belum berani yang potensi benturan, takut ada kontak yang kenceng," terang Leonard, Kamis (26/9).

Setiap dua hari, Leonard diminta untuk kontrol. Biasanya, jahitan akan dilepas setelah sepekan. Namun, Leonard menyebut hal tersebut masih menunggu hasil observasi.

"Normalnya setelah seminggu baru lepas jahitan. Kemudian diobservasi buat lihat perkembangannya. Tapi secara keseluruhan, hasil CT Scan normal," jelas Leonard.

Leonard Tupamahu tak menyimpan amarah pada M Syaifuddin. Menurutnya, benturan itu murni karena dua pemain sama-sama fokus melihat bola. Hal seperti ini pun biasa terjadi dalam sepak bola.

"Saya sudah lihat videonya, dia tidak ada niat kok. Kita sama-sama lihat bola," tuturnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Leonard Tupamahu Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan