Leonardo Bonucci Bertahan di Juventus Hingga 2021

satriasatria - Selasa, 20 Desember 2016
Leonardo Bonucci Bertahan di Juventus Hingga 2021
©getty-images

Leonardo Bonucci Bertahan di Juventus Hingga 2021- Bek asal Italia, Leonardo Bonucci, resmi memperpanjang kontraknya dengan klub juara bertahan Serie-A Juventus. Bonucci menandatangani kontrak hingga 2021 pada Senin (19/12/16) dan membuatnya bertahan di Turin hingga lima tahun ke depan.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, pemain berusia 29 tahun tersebut menyambut dengan suka cita perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Si Nyonya Tua. Dengan adanya kontrak baru membuat Bonucci semakin termotivasi untuk meraih kesuksesan bersama Juventus.



"Juventus telah memperpanjang kontrak saya hingga 2021. Saya begitu senang dan bangga berharap meraih banyak kesuksesan bersama Juventus hingga tahun 2021.

"Itu membuat saya merasa bertanggung jawab, dalam cara yang baik. Saya merasa menjadi bagian dari keluarga besar dan yang membuat Anda bekerja keras," tuturnya pada situs resmi Bianconeri.

Bonucci telah mengantongi 76 caps bersama timnas Italia, bergabung ke Juventus pada 2010 dari Bari dan telah tampil lebih dari 200 kali di semua kompetisi bersama Si Nyonya Tua.

JuventusFC
Juventus Leonardo Bonucci Masimiliano Allegri Liga Italia Serie A Timnas Italia
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan