Leonardo Bonucci Bikin Medhi Benatia Batal Pensiun di Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 30 Januari 2019
Leonardo Bonucci Bikin Medhi Benatia Batal Pensiun di Juventus
Medhi Benatia. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek asal Maroko, Medhi Benatia, mengungkapkan sempat ingin pensiun di Juventus. Namun, kembalinya Leonardo Bonucci mengubah keputusan Benatia.

Medhi Benatia meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim dingin 2019. Benatia memutuskan bergabung dengan klub asal Qatar, Al-Duhail.

Jarang bermain di tim utama menjadi alasan Medhi Benatia angkat kaki dari Allianz Stadium. Bek berusia 31 tahun itu hanya enam kali membela Juventus sepanjang musim 2018-2019.

Baca Juga:

Kiper Asal Lombok Resmi Tinggalkan Juventus

Jelang Atalanta Vs Juventus, Rekor Apik La Dea Ditantang La Vecchia Signora

Leonardo Bonucci

Padahal, Medhi Benatia merupakan andalan Juventus pada musim sebelumnya. Benatia menjadi pilihan utama untuk mendampingi Giorgio Chiellini.

Kembalinya Leonardo Bonucci dari AC Milan ke Juventus melatari berkurangnya menit bermain Medhi Benatia. Hal tersebut diakui sendiri oleh Benatia meski secara tersirat.

"Setelah dua musim yang cukup sibuk, saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga hebat Juventus. Saya akan merindukan pemain, fans, staff, pelatih, dan semuanya," tulis Medhi Benatia pada akun media sosial-nya.

"Pada Juli, saya sempat berpikir untuk mengakhiri karier di Juventus. Sayangnya hidup penuh dengan kejutan dan saya harus mengubah rencana. Saya juga memikirkan keluarga."

"Terima kasih untuk dukungan dan rasa cinta yang diberikan. Saya berharap kalian bisa mengerti. Forza Juventus, semoga bisa memenangi segalanya musim ini," lanjut Medhi Benatia.

Medhi Benatia membela Juventus sejak musim 2016-2017, saat itu sebagai pinjaman dari Bayern Munchen. Setelah itu, Benatia resmi menjadi pemain I Bianconeri satu musim berselang.

Leonardo Bonucci Juventus Breaking News Medhi Benatia Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan