Leonardo Bonucci Enggan Anggap Enteng Portugal Kendati Cristiano Ronaldo Absen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 September 2018
Leonardo Bonucci Enggan Anggap Enteng Portugal Kendati Cristiano Ronaldo Absen
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek tim nasional Italia, Leonardo Bonucci, mengaku timnya mendapatkan keuntungan dengan tidak dipanggilnya Cristiano Ronaldo memperkuat timnas Portugal. Kendati begitu, Bonucci menilai Portugal tetaplah tim yang berbahaya.

Italia akan bersua Portugal dalan laga UEFA Nations League pekan depan. Laga ini akan menjadi tantangan bagi timnas Italia anyar di bawah asuhan Roberto Mancini.

Portugal bukanlah lawan sembarangan. Pada pertandingan sebelumnya, Pepe dan kawan-kawan mempu menahan finalis Piala Dunia 2018, Kroasia, dengan skor 1-1.

Akan tetapi, pada pertandingan nanti, Portugal tidak akan diperkuat sang megabintang Cristiano Ronaldo. Fernando Santos memilih untuk mengistirahatkan sang pemain sambil fokus beradaptasi dengan klub barunya, Juventus.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain fenomenal, keuntungan bagi kami dia tidak berada di sana. Namun, Portugal adalah jawara Eropa dan tidak bisa dianggap remeh," kata Bonucci seperti dikabarkan Rai Sport.

"Kami pergi ke sana dengan kesadaran bahwa ini adalah awal dari petualangan. Namun, kami memiliki apa yang diperlukan untuk membuatnya menjadi terasa menyenangkan," sambung sang pemain.

Italia bermain 1-1 melawan Polandia pada laga UEFA Nations League, di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Sabtu (8/9). Jorginho menjadi pencetak gol penyeimbang bagi Gli Azzuri setelah tendangan penaltinya pada menit ke-78 berhasil.

Leonardo Bonucci Sepak Bola Cristiano Ronaldo Timnas Portugal Timnas Italia UEFA Nations League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan