Leonardo Bonucci Optimistis Menangi Derby Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 03 Maret 2018
Leonardo Bonucci Optimistis Menangi Derby Milan
Leonardo Bonucci (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, optimistis, Il Diavolo Rosso dapat menekuk Inter Milan pada pertandingan pekan ke-27 Serie A 2017-2018, di San Siro, Minggu (4/3). Meski begitu, Bonucci meminta rekan-rekannya untuk tetap mewaspadai para pemain Inter Milan.

AC Milan berada di atas angin. I Rossoneri diprediksi dapat mengalahkan Inter Milan berbekal hasil positif pada 13 pertandingan terakhir.

Selain itu, Lucas Biglia dan kawan-kawan akan mendapat tambahan tenaga karena bermain di depan publiknya sendiri. Bermodal catatan tersebut, Bonucci percaya diri timnya akan memenangi derby.

"Kami harus menggunakan emosi ini di lapangan untuk merespons dan meraih kemenangan. Derby adalah pertandingan yang berbeda dari yang lain. Namun, kami ingin meraih poin untuk bersaing di zona Liga Champions," tutur Bonucci seperti dikutip Football Italia.

"Inter Milan percaya diri setelah mengalahkan Benevento. Namun, kami harus memastikan untuk tetap fokus dalam pertandingan. Saya yakin, AC Milan akan mencetak gol," timpalnya.

Menurut Bonucci, pertandingan derby kali ini akan berbeda dengan derby sebelumnya. Sebab, performa Il Diavolo Rosso telah membaik.

"Ini adalah pertandingan yang berbada. Pertandingan sebelumnya tidak masuk hitungan dan kami menang ketika berhadapan di Coppa Italia. Hasil itu memberikan dampak positif untuk terus maju dan berkembang."

Setelah Inter Milan, AC Milan akan kembali kedatangan tamu kuat yakni Arsenal pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa, di San Siro, Jumat (9/3).

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan