Leonardo Bonucci Tak Keberatan Anaknya Gabung Torino

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Oktober 2018
Leonardo Bonucci Tak Keberatan Anaknya Gabung Torino
Leonardo Bonucci (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku tak keberatan sang anak, Lorenzo, memutuskan bergabung dengan akademi sepak bola Torino. Bonucci menilai, yang terpenting adalah membuat sang anak bahagia.

Leonardo Bonucci kembali ke Juventus setelah hanya satu musim membela AC Milan. Keputusan tersebut menyiratkan betapa pemain asal Italia tersebut mencintai La Vecchia Signora.

Namun, tak semua di dalam hidup Bonucci punya kesamaan dengan dirinya. Sang putra, Lorenzo, merupakan penggemar fanatik rival satu kota Juventus, Torino.

Bak pinang dibelah dua, Lorenzo juga bermimpi menjadi pemain sepak bola seperti ayahnya. Namun, ia lebih memilih Torino sebagai tempatnya menimba ilmu.

"Seperti yang Anda ketahui, Lorenzo adalah penggemar Andrea Belotti dan menyukai Torino. Pada akhir musim lalu dia menjalani uji coba bersama Torino dan menyukainya," sebut Bonucci kepada Corriere di Torino.

"Setelah mencapai usia enam tahun, ada kesempatan mendaftarkannya di sekolah sepak bola. Saya tidak melihat masalah apa pun dengan pilihanya. Paling penting adalah dia bersenang-senang," ungkap Bonucci.

Bonucci memang sosok yang mencintai keluarga. Eks Inter Milan tersebut dikabarkan menolak tawaran klub yang berasal dari luar Italia karena alasan tak ingin jauh dari keluarganya. "Selain itu, dia tidak akan mengalami kesulitan akibat bayang-bayang ayahnya," ujar Bonucci.

Leonardo Bonucci diprediksi akan kembali menjadi andalan Juventus menjaga pertahanan saat bersua Udinese pada laga pekan kedelapan Serie A 2018-2019, di Stadion Friuli, Sabtu (6/10). Saat ini, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut bercokol pada posisi puncak klasemen dengan mengoleksi 21 poin.

Leonardo Bonucci Torino Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan