Leonardo Bonucci Tegaskan Juventus Pantang Incar Hasil Imbang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 September 2019
Leonardo Bonucci Tegaskan Juventus Pantang Incar Hasil Imbang
Leonardo Bonucci (Twitter Juventus)

Bolaskor.com - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menegaskan La Vecchia Signora tetap akan mengincar poin penuh meski akan bertandang ke markas Atletico Madrid pada matchday 1 Grup D Liga Champions 2019-2020, di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (19/9) dini hari WIB.

Juventus akan memulai langkah di Liga Champions dengan bertamu ke Atletico Madrid. Secara kualitas, Bianconeri dan Atletico adalah tim terbaik di Grup D.

Tak pelak, hasil imbang sudah sangat baik untuk Juventus. Apalagi, pada musim lalu, La Vecchia Signora pernah ditekuk 2-0 oleh pasukan Diego Simeone.

Baca Juga:

Fakta Menarik Setelah Matchday 1 Liga Champions 2019-2020

Fakta Aneh dan Unik Menjelang Fase Grup Liga Champions 2019-2020

Juventus


"Di Juventus, Anda selalu harus pergi ke lapangan dan siap memberikan performa terbaik. Saya tidak akan menukar kejuaraan yang telah dimenangi dengan apa pun," tegas Bonucci seperti dilaporkan Goal.

"Tidak ada dalam DNA Juventus untuk memikirkan hasil imbang. Kami akan pergi ke lapangan dengan keinginan membuktikan jika jalan yang diambil oleh pelatih adalah benar. Kami akan mendapatkan poin yang berguna untuk lolos. Ini akan menjadi pertempuran."

"Ini akan menjadi ujian sulit seperti semua laga Liga Champions. Kami pergi ke sana dengan antusias dan semangat karena bermain di turnamen ini adalah mimpi."

Bonucci tak menampik jika Juventus masih angin-anginan di Serie A. Namun, menurut bek tim nasional Italia itu, Liga Champions menghadirkan aura berbeda untuk pemain.

"Kami tidak melakoni pertandingan hebat di Florence. Namun, Liga Champions adalah kompetisi lainnya. Atletico selalu siap tempur dan kami harus bermain pada level kompetitif," ungkap sang pemain.

Atletico Madrid memang tidak bisa dipandang sebelah mata oleh Juventus. Dari delapan laga terakhir melawan klub Italia, Los Rojiblancos hanya satu kali menelan kekalahan.

Juventus Breaking News Leonardo Bonucci Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan