Leonardo Bonucci Ungkap Target Minimal Juventus di Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 25 Oktober 2018
Leonardo Bonucci Ungkap Target Minimal Juventus di Liga Champions
Leonardo Bonucci. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan target minimal timnya pada ajang Liga Champions 2018-2019. Menurut Bonucci, La Vecchia Signora menargetkan minimal bisa lolos ke final.

Juventus memuncaki klasemen sementara Grup H Liga Champions 2018-2019. I Bianconeri mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan yang telah mereka jalani.

Teranyar, Juventus menang 1-0 ketika melawat ke markas Manchester United di Old Trafford. Paulo Dybala menjadi pahlawan kemenangan juara bertahan Serie A itu berkat golnya pada menit ke-17.

Hasil tersebut membuat Juventus menjadi kandidat kuat peraih Liga Champions 2018-2019. Kebetulan, kesebelasan asal Turin itu memang terlihat berniat mengakhiri puasa gelar pada ajang tersebut.

Leonardo Bonucci pun mengonfirmasi ambisi Juventus tersebut. Bek timnas Italia tersebut menilai kesebelasan yang dia bela memiliki peluang memenangi Liga Champions musim ini.

"Juventus mengubah ide bertanding dan lebih mendominasi permainan. Hal itu terlihat pada babak pertama menghadapi Manchester United," kata Leonardo Bonucci di situs resmi UEFA.

"Kami membuktikan pantas memenangi pertandingan tersebut. Juventus memiliki target lolos ke final Liga Champions. Tidak mudah, tetapi kami bisa melakukannya," imbuh Leonardo Bonucci.

Penampilan Juventus pada ajang Liga Champions dalam beberapa musim terakhir menjadi alasan mereka diunggulkan. Apalagi, I Bianconeri mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Berikutnya, Juventus akan menjamu Manchester United di Allianz Stadium pada Matchday 4 Liga Champions 2018-2019. Pertandingan bakal berlangsung pada 8 November.

Juventus Breaking News Liga Champions Leonardo Bonucci
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan