Lepas Cristian Gonzales, PSS Sleman Incar Striker Asing dari Brasil

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 10 Februari 2019
Lepas Cristian Gonzales, PSS Sleman Incar Striker Asing dari Brasil
Cristian Gonzales. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, buka suara tentang masa depan Cristian Gonzales di tim Super Elang Jawa. Ia mengaku sudah tidak ada komunikasi lagi dengan pemain naturalisasi itu.

Mantan pemain Arema FC tersebut menjadi pilar penting PSS selama di Liga 2 musim 2018, dengan torehan 15 gol dan membawa klub asal Kabupaten Sleman menjuarai kompetisi sekaligus promosi.

Sebelumnya pemain dengan julukan El Loco itu mengungkapkan jika dirinya masih ingin bermain bersama PSS di Liga 1 2019. Namun kesepakatan saat negosiasi antar kedua pihak tak kunjung tercapai.

"Kami sudah tidak ada komunikasi lagi dengan Gonzales. (Dilepas?) Iya, bisa dibilang begitu," ungkap Retno.

Baca Juga:

PSS Sleman Rampungkan Perekrutan Pemain Termasuk Legiun Asing Februari Ini

PSS Sleman Belum Putuskan Ikut Piala Presiden 2019

Kunjungan ke Deportivo Alaves Buka Mata Pelatih PSS Sleman soal Ketertinggalan

Kehilangan penyerang andalan, Retno mengaku saat ini PSSI tengah memburu tandan tangan penyerang asing asal Brasil. Dia menyebut pihaknya sudah mengajukan penawaran kepada agen si pemain.

"Kemarin kami sidah kirim surat penawaran ke agen dan pemain tersebut. Saat ini kami tengah menunggu jawabannya," ujarnya.

Meski masih enggan menyebut nama, Retno mengaku jika pemain ini belum pernah bermain di kompetisi Indonesia, seperti yang diiginkan pelatih PSS Seto Nurdiantoro.

"Yang jelas dia belum pernah bermain di sini (Liga Indonesia). Nanti kalau ada informasi lanjutan akan kami sampaikan," tutupnya. (Laporan Langsung Prima Pribadi/Yogyakarta)

Cristian gonzales PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan