Lepas dari FFP, Inter Milan Bisa Bergerak Lebih Bebas di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Mei 2019
Lepas dari FFP, Inter Milan Bisa Bergerak Lebih Bebas di Bursa Transfer
Inter Milan (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan mendapatkan angin segar jelang berakhirnya musim 2018-2019. UEFA mengonfirmasi, La Beneamata sudah terbebas dari perjanjian soal Financial Fair Play (FFP).

Langkah Inter Milan selama ini di bursa transfer dibatasi oleh perjanjian dengan UEFA terkait batas minimum kerugian setiap musim. Nerazzurri tidak boleh merugi lebih besar dari 30 juta euro per musim.

Hal itu terjadi setelah Inter Milan diputuskan bersalah karena telah melanggar Financial Fair Play. selain itu, Inter juga hanya bisa mendaftarkan 21 pemain di kompetisi Eropa, lebih rendah empat pemain dari tim lainnya.

Kini, Inter Milan sudah terbebas dari perjanjian tersebut. Dengan begitu, Inter bisa lebih leluasa dalam bergerak di bursa transfer.

Baca juga:

Digosipkan Akan Digantikan Antonio Conte, Luciano Spalletti Semprot Media Besar Italia

Duo Milan Inginkan Penyerang Bayern Munchen

Antonio Conte Ingin Bikin Inter Milan Bercita Rasa Italia

Inter Milan

Selain Inter Milan, Besiktas dan Astana juga sudah tak lagi terikat perjanjian dengan UEFA. "Konsekuensinya, tim-tim tersebut sekarang sudah keluar dari masalah penyelesaian," jelas Badan Kontrol Keuangan UEFA Club (CFCB).

Sementara itu, klub asal Turki, Trabzonspor, dinyatakan gagal memenuhi perjanjian yang telah disepakati tiga tahun lalu tersebut. Trabzonspor terancam hukuman tidak bisa berlaga di kompetisi Eropa.

Dengan terbebas dari perjanjian dengan UEFA, Inter Milan bisa bergerak lebih bebas di bursa transfer. Inter tidak perlu lagi khawatir akan terancam hukuman dari UEFA.

Kabarnya, saat ini Inter Milan tengah memantau Federico Chiesa dan Nicolo Barella. Sedangkan, posisi Luciano Spalletti sebagai pelatih berpeluang besar digantikan Antonio Conte.

Inter Milan Breaking News Serie a Financial Fair Play
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan