BolaSkor.com - Los Angeles Lakers merekrut pemain dari rival sekotanya, Los Angeles Clippers, setelah melepas Dwight Howard. Pemain yang dimaksud adalah Montrezl Harrell.

Lakers tidak menahan Howard yang merupakan salah satu andalan di posisi center saat memenangi NBA 2020. Howard memilih untuk pindah ke Philadelphia Sixers.

Meski demikian, petinggi Lakers bergerak cepat untuk mengamankan pemain yang tidak kalah hebat. Harrell yang merupakan pemenang Sixth Man of the Year 2020 dibajak dari Clippers.

Baca Juga:

NBA Usung Format Baru untuk Musim 2020-2021

Hijrah ke Australia dan Karier Berliku LaMelo Ball

Harrell merupakan pemain kunci di bangku cadangan Clippers. Catatannya adalah 18.6 poin dan 7.1 rebound dalam rataan menit bermain 27.8 menit per pertandingan.

Kebetulan kontrak Harrell dengan Clippers berakhir dan statusnya menjadi free agent. Dengan minimnya pemain bagus di bursa free agency 2020, pebasket berusia 26 tahun itu adalah pilihan tepat.

Di Lakers, Harrell mendapat kontrak berdurasi dua tahun. Dia menerima bayaran 19 juta dolar yang masuk ke midlevel exception skuat ungu emas.

Meski berposisi sebagi power forward, Harrell juga cakap ketika bermain di posisi center. Hal tersebut memberikan Lakers pemain versatile yang bisa menjadi backup Anthony Davis atau JaVale McGee.