Lepas Hansamu dan Wanggai, Persebaya Pastikan Empat Pemain Timnas Bertahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 Maret 2021
Lepas Hansamu dan Wanggai, Persebaya Pastikan Empat Pemain Timnas Bertahan
Empat penggawa Timnas bertahan di Persebaya. (Instagram Persebaya)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya secara resmi memastikan kepergian dua pemain, yakni Hansamu Yama dan Patrich Wanggai. Hansamu Yama belakangan memang sudah menyatakan pergi dari skuat Bajol Ijo.

Hansamu Yama sudah berpamitan. Itu setelah dua kali bertemu dengan manajemen Persebaya pada 20 dan 26 Februari.

"Saya sudah pamit dari Persebaya. Saya sampaikan terima kasih kepada semuanya. Tapi silaturahmi tetap berjalan. Tidak bisa saya sebutkan untuk alasannya," kata Hansamu Yama kepada BolaSkor.com

Baca Juga:

Persebaya Surabaya Resmi Rekrut Satria Tama

Persebaya Kembali Kehilangan Pilar, Hansamu Yama Sudah Pamitan

Persebaya mendoakan Hansamu Yama, termasuk Patrich Wanggai sukses di klub barunya. Tidak lupa Bajol Ijo menyampaikan terima kasih.

"Hansamu Yama dan Patrich Wanggai resmi tidak menjadi bagian dari tim Persebaya untuk musim 2021. Terima kasih banyak mas Yama dan kaka Patrich atas jasa-jasanya selama ini. Sukses selalu untuk kariernya," tulis Persebaya.

Persebaya Surabaya juga mengumumkan bertahannya empat pemain Timnas Indonesia. Keempatnya adalah Arif Satria, Rizky Ridho, Koko Ari, dan Rachmat Irianto.

Khusus Arif Satria, manajemen melakukan perpanjangan kontrak. "Sedangkan Rizky Ridho, Koko Ari dan Rachmat Irianto masih terikat kontrak jangka panjang bersama Persebaya," jelas Persebaya.

Persebaya surabaya Liga 1 Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan