Lepas Masa Karantina, Duo Malaysia Diharapkan Bisa Ikut Hadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Desember 2021
Lepas Masa Karantina, Duo Malaysia Diharapkan Bisa Ikut Hadapi Timnas Indonesia
Timnas Malaysia. (Twitter FAM)

BolaSkor.com - Dua pemain Timnas Malaysia, Khairulazhan Khalid and Faisal Halim sudah dapat mengikuti program skuat Harimau Malaya. Mereka sudah lepas dari masa karantina 10 hari sejak dinyatakan positif COVID-19.

Khairulazhan Khalid and Faisal Halim dinyatakan positif usai menjalani tes setibanya di Singapura pada 3 Desember. Menurut manajer Timnas Malaysia, Datuk Yusoff Mahadi, masa karantina sudah berakhir kemarin.

Namun keduanya masih harus menjalani tes PCR lagi. Mereka dapat bergabung kembali dengan tim jika hasilnya negatif.

Baca Juga:

Pelatih Malaysia Akui Vietnam Lebih Kuat, Dapat Pelajaran untuk Hadapi Timnas Indonesia

Jelang Timnas Vietnam Vs Indonesia, Park Hang-seo Bicara soal Shin Tae-yong

Malaysia seperti dilaporkan New Straits Times harus mengajukan banding ke panitia Piala AFF agar Khairulazhan dan Faisal bisa bergabung kembali di Piala AFF.

"Yusoff berharap AFF akan memberikan lampu hijau kepada kedua pemain tersebut sebelum pertandingan Malaysia melawan Indonesia pada 19 Desember mendatang," tulis NST.

Sementara itu, dua pemain lain masih menjalani karantina, yakni striker Akhyar Rashid dan bek Quentin Cheng. Keduanya dinyatakan positif COVID-19 jelang pertandingan menghadapi Laos, Kamis (9/12). Sedangkan pemain keturunan Dion Cools dilaporkan akan tiba Rabu (15/12).

Timnas Malaysia berikutnya menghadapi Indonesia pada 19 Desember di partai pamungkas Grup B Piala AFF 2020. Malaysia tak bertanding pada 15 Desember, saat Vietnam melawan Indonesia dan Kamboja kontra Laos.

Terakhir Malaysia kalah 0-3 dari Vietnam. Adapun di dua laga sebelumnya menang 3-1 atas Kamboja dan 4-0 atas Laos.

Timnas Indonesia Malaysia Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan