Lepas Pemain ke Premier League, Real Madrid Pinjamkan Jesus Vallejo ke Wolves

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 27 Juli 2019
Lepas Pemain ke Premier League, Real Madrid Pinjamkan Jesus Vallejo ke Wolves
Jesus Vallejo (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid masih tetap menjadikan Premier League sebagai liga langganan untuk menampung pemain mereka. Usai meminjamkan Dani Ceballos ke Arsenal, Los Blancos kembali 'menyekolahkan' pemainnya ke Premier League.

Kali ini pemain itu adalah bek tengah berusia 22 tahun, Jesus Vallejo. Bek timnas Spanyol U-21 itu dipinjamkan ke klub asuhan Nuno Espirito Santo, Wolverhampton Wanderers, dalam kesepakatan pinjaman waktu panjang.

"Real Madrid dan Wolverhampton Wanderers telah sepakat untuk transfer Jesus Vallejo untuk musim depan hingga 30 Juni 2020," demikian pernyataan Real Madrid di situs resmi mereka.

Baca Juga:

Realitas Kejam di Balik Gemerlap dan Kemewahan Dinasti Real Madrid

Pembelaan Sergio Ramos: Real Madrid Anggap Pertandingan Persahabatan, Atletico seperti Final

Zinedine Zidane Ungkap Alasan Real Madrid Dibantai Atletico

Jesus Vallejo

Gabung Madrid dari Real Zaragoza pada 2015, Vallejo sempat dipinjamkan Madrid ke Zaragoza (2015-16) dan Eintracht Frankfurt (2016-17). Penampilan hebat dengan Frankfurt di musim 2016-17 itulah yang meyakinkan Madrid menggunakan servisnya kembali.

Kendati demikian, persaingan ketat di Madrid menyulitkan Vallejo tampil reguler, terlebih ia kerapkali cedera. Musim lalu, dia hanya bermain tujuh kali. Total, Vallejo bermain 19 kali dan beberapa laga di Liga Champions.

Vallejo jadi rekrutan ketiga Wolves di musim panas ini. Sebelumnya, Wolves mempermanenkan kontrak dua pemain pinjaman musim lalu, Raul Jimenez dan Leander Dendoncker. Jimenez dibeli sebesar 38 juta euro dan Dendoncker sebesar 13,15 juta euro.

Kepergian Vallejo secara tidak langsung membuka kesempatan Eder Militao bersaing masuk di lini belakang Madrid arahan Zinedine Zidane. Militao akan bersaing dengan Sergio Ramos, Nacho Fernandez, dan Raphael Varane untuk merebutkan posisi bermain reguler.

Breaking News Real Madrid Jesus Vallejo Wolverhampton wanderers
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan