BolaSkor.com - Drama transfer di bursa transfer musim panas semakin seru jelang tenggat waktu di Inggris. Drama itu melibatkan dua klub, Manchester United dan Juventus, serta tiga pemain: Romelu Lukaku, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic.

Konfirmasi kemungkinan transfer itu terjadi diutarakan oleh dua pakar transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio. Man United tengah melakukan negosiasi usai dikabarkan merampungkan transfer Harry Maguire dari Leicester City sebesar 85 juta poundsterling.

"Paulo Dybala masih dalam proses pembicaraan dengan Man United mengenai kesepakatan personal, tapi belum ada kesepakatan yang tercapai," ucap Romano di @FabrizioRomano.

"Apa yang diperbincangkan dengan MUFC, Mario Mandzukic sebagai kemungkinan bagian dalam kesepakatan, masalah uang komisi."

Baca Juga:

Dybala Tolak Manchester United, Kepindahan Lukaku Terancam

Potensi Barter Pemain Dybala-Lukaku, Juventus Buat Kesal Inter Milan

Terungkap, Gaji yang Ditawarkan Manchester United kepada Paulo Dybala

Mario Mandzukic masuk kesepakatan transfer Paulo Dybala-Romelu Lukaku

Ditambahkan oleh Romano, Juventus akan bersedia menjual Mandzukic jika kesepakan transfer Dybala-Lukaku terjadi. Permasalahannya tidak mudah meyakinkan Dybala.

La Joya disinyalir tak ingin pindah dari Juventus ke United dan memilih dua hal: bertahan di bawah asuhan Maurizio Sarri atau hengkang ke klub lain yang gaya mainnya sesuai dengannya. Selain hal-hal tersebut, menurut Romano ada tiga hal yang menyulitkan negosiasi.

Pertama, Dybala ingin kontrak super dengan gaji yang besar. Lalu yang kedua, hak cipta Dybala dipegang oleh agensi dan harus didiskusikan. Terakhir, agennya juga meminta komisi ekstra agar bisa menerima transfer tersebut.

Hal yang sama juga diutarakan Di Marzio di laman resminya. Dia menambahkan bahwa United akan semakin mempercepat proses negosiasi dan coba merampungkan transfer itu, sebab pada 8 Agustus mendatang bursa transfer ditutup.

Man United sejauh ini sudah merekrut Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, kian dekat merekrut Maguire dan masih bernegosiasi untuk mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Sementara Juventus ingin menjual pemain usai merekrut Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Gianluigi Buffon, Mehdi Demiral, dan Luca Pellegrini.

Kans Pertukaran Pemain Romelu Lukaku dengan Dybala-Mandzukic Terjadi: 50%

Proses negosiasi memasuki fase krusial. Negosiasi itu bisa berakhir buntu tanpa adanya transfer yang terjadi atau memang terjadi apabila Man United menyanggupi segala prasyarat tersebut.