Lepas Timnas Indonesia U-23 ke SEA Games, Ketum PSSI Berharap Terbayar dengan Medali Emas

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 21 November 2019
Lepas Timnas Indonesia U-23 ke SEA Games, Ketum PSSI Berharap Terbayar dengan Medali Emas
PSSI berfoto bersama dengan Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melepas Timnas Indonesia U-23 berangkat ke Filipina guna bertemput di SEA Games 2019. Sebelum keberangkatan, sosok yang akrab dipanggil Iwan Bule itu memberikan motivasi saat menemui anak asuh Indra Sjafri di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (21/11).

Iwan Bule juga menyalami para pemain satu per satu. Sentuhan hangat ke kepala dan wajah diberikan untuk Evan Dimas dkk, termasuk tim pelatih dan ofisial.

Mochamad Iriawan berharap perjuangan yang akan dilakukan membuahkan hasil. Seperti diharapkan, Timnas Indonesia U-23 akan berjuang meraih medali emas, setelah terakhir diperoleh pada SEA Games 1991.

Baca Juga:

Nurhidayat Sebut Semua Pemain Timnas Indonesia U-23 Sepakat Medali Emas Jadi Target

Sani Rizki Senang Bisa Tergabung Dalam Skuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019

"Sebagai ayah untuk anak-anaknya, saya mengharapkan hasil terbaik bagi Indonesia di SEA Games. Doa, motivasi dan spirit saya menyertai para pemain, semoga pengorbanan dan usaha mereka meraih emas dapat terkabulkan," kata Iwan Bule dikutip dari laman PSSI.

Timnas Indonesia U-23 berangkat dengan kekuatan 20 pemain, sesuai regulasi. Pelatih Indra Sjafri turut memasukkan Evan Dimas dan Zulfiandi untuk mengisi slot pemain di atas 22 tahun yang diperbolehkan.

Skuat Garuda bertolak ke Filipina melalui Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pukul 13.45 siang menggunakan pesawat udara Philippines Airlines. Iwan Bule juga kembali memberikan pembekalan motivasi sebelum rombongan Timnas Indonesia U-23 memasuki pesawat.

Timnas Indonesia U-23 masih ke dalam Grup B di SEA Games 2019. Di grup ini terdapat pula Thailand, Vietnam, Laos, Singapura dan Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia U-23 akan memulai kiperah dengan menghadapi Thailand pada 26 November, sebelum berhadapan dengan Singapura (28/11), Vietnam (1/12), Brunei (3/12), dan Laos (5/12).

Timnas indonesia u-23 Pssi Mochamad Iriawan SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan