Lerby Eliandry Senang meski Bali United Kalah dari Timnas U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 Maret 2021
Lerby Eliandry Senang meski Bali United Kalah dari Timnas U-23
Lerby Eliandry. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Bali United baru saja menjalani pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3). Serdadu Tridatu menelan kekalahan 1-3 dari Timnas Indonesia U-23.

Tiga gol Timnas Indonesia U-23 dicetak oleh Kushedya Hari Yudho (35'), Koko Ari (68'), dan terakhir gol dari Osvaldo Haay (75'). Sementara satu-satunya gol Bali United pada pertandingan ini dicetak oleh Lerby Eliandry (83').

Lerby Eliandry mengaku tidak memikirkan hasil. Ia tetap senang karena sepak bola Indonesia kembali berjalan dan merasakan atmosfer pertandingan lagi.

Baca Juga:

Catatan Penting Shin Tae-yong terhadap Timnas U-23 Selain Mental dan Fisik

Gemilang bersama Timnas U-23, Shin Tae-yong: Pemain Harus Contoh Adam Alis

"Saya sangat senang bisa kembali main bola, ada atmosfer pertandingan lagi. Apalagi pemain-pemain yang kami hadapi adalah pemain muda terbaik di Indonesia. Saya rasa ini awal yang baik untuk sepak bola Indonesia," ujar Lerby.

Lerby melihat ada beberapa catatan yang harus diperbaiki oleh dirinya dan tim. Salah satunya adalah masalah penyelesaian akhir.

"Kalau dari penyelesaian akhir pada saat latihan kurang kita harus menambah sendiri, tapi yang pasti penyerang sekecil apa pun peluang pasti kita manfaatkan," ujar mantan pemain Borneo FC tersebut.

"Meski tidak memegang bola selama 10 menit 20 menit 30 menit, kalau ada satu peluang bagaimana mencetak gol karena itu tugas kita sebagai penyerang. Ya meskipun masih harus diperbaiki lagi masalah penyelesaian akhir tadi," pungkasnya.

Bali United Breaking News Lerby eliandry
Posts

4.871

Bagikan