Lerby Eliandry Ungkap Penyebab Belum Bisa Bobol Gawang Bahrain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 28 April 2018
Lerby Eliandry Ungkap Penyebab Belum Bisa Bobol Gawang Bahrain
Lerby Eliandry. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia, Lerby Eliandry, membeberkan penyebab dirinya belum bisa tampil maksimal saat Skuat Garuda dikalahkan Bahrain 0-1. Padahal, ia turun sebagai starter hingga pertandingan usai.

Timnas Indonesia harus puas dikalahkan Bahrain dengan skor 0-1, pada laga perdana PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (27/4) malam WIB. Gol tunggal kemenangan Bahrain dilesakkan oleh Mohamed Marhoon pada menit kelima.

"Kami kecewa dengan kondisi ini. Saya sendiri mengakui masih kurang adaptasi dengan mereka, karena baru di tim. Kalau bisa lebih lama lagi, saya yakin bisa menyatu dengan tim," kata Lerby usai pertandingan.

Menurutnya, bek Bahrain tidak terlalu sulit dikalahkan dalam duel. Namun, hanya keberuntungan yang belum berpihak kepadanya dan Timnas Indonesia.

"Untuk permainan Bahrain, bek mereka bisa kami imbangi, kami cuma kurang beruntung saja. Mudah-mudahan selanjutnya kami bisa lebih beruntung," ucap pemain Borneo FC tersebut.

Hasil ini menempatkan Timnas Indonesia berada di dasar klasemen sementara PSSI Anniversary Cup 2018 dengan perolehan nol poin. Sedangkan Bahrain memimpin klasemen dengan raihan tiga angka dari satu laga.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Korea Utara, pada laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Senin (30/4). Bahrain menghadapi Uzbekistan di stadion dan hari yang sama.

Timnas Indonesia Lerby eliandry Bahrain PSSI Anniversary Cup Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.090

Bagikan