Leroy Sane Bantah Berseteru dengan Joachim Low

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Juli 2018
Leroy Sane Bantah Berseteru dengan Joachim Low
Leroy Sane (Zimbio)

BolaSkor.com - Pilar Manchester City, Leroy Sane, membantah kabar yang menyebut hubungannya dengan pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, merenggang usai tak dibawa pada Piala Dunia 2018. Sane mengaku telah berkomunikasi dengan sang pelatih.

Joachim Low lebih memilih untuk memanggil Julian Brandt ketimbang Leroy Sane. Padahal, Sane tampil apik bersama Manchester City di Premier League 2017-2018.

Selain membawa The Citizens merengkug gelar Premier League dan Piala Liga Inggris, pemain 22 tahun tersebut juga mencetak 14 gol dan 19 assist dalam 49 pertandingan. Catatan itu membuat Sane menyabet penghargaan pemain muda terbaik.

"Saya berbicara dengan Joachim Low soal tak masuknya nama saya dalam skuat tim nasional Jerman. Low mengungkapkan alasannya dan saya menerima alasan tersebut," papar Sane seperti dikabarkan Express.

Entah berpengaruh atau tidak, namun permainan Der Panzer melempem selama Piala Dunia 2018. Bahkan, Toni Kroos dan kawan-kawan gagal melaju dari babak grup setelah kalah 2-0 dari Korea Selatan pada pertandingan terakhir.

"Alasannya bisa diterima, karena itu hubungan saya dengan Low masih baik-baik saja. Saya turut sedih ketika Jerma tak mampu lolos ke fase gugur. Itu adalah hasil yang mengecewakan," ujar Sane.

Peluang Sane untuk kembali membela tim nasional Jerman pada Piala Eropa 2020 masih terbuka asalkan mampu meningkatkan kualitas permaiannnya di The Citizens. Terlebih, sang pemain juga bisa mengisi tempat yang ditinggalkan Mesut Ozil yang memutuskan untuk gantung sepatu.

Joachim Low Leroy Sane Breaking News Timnas Jerman
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan