Leroy Sane Bukan Incaran Bayern Munchen pada Bursa Transfer Januari

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 10 Januari 2020
Leroy Sane Bukan Incaran Bayern Munchen pada Bursa Transfer Januari
Leroy Sane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan rencana klubnya pada bursa transfer musim dingin 2020. Salihamidzic menampik peluang Die Bayern merekrut Leroy Sane.

Bayern Munchen dikaitkan dengan Leroy Sane selama beberapa musim terakhir. Apalagi sejak Sane kehilangan tempat di skuat utama Manchester City.

Pep Guardiola lebih memilih memainkan Bernardo Silva atau Riyad Mahrez di posisi Leroy Sane. Sementara itu, pos sayap lain Manchester City menjadi milik Raheem Sterling.

Alhasil, Bayern Munchen pun dikabarkan menilai kondisi Leroy Sane tersebut sebagai peluang. Apalagi, Die Bayern belum memiliki pemain mumpuni di posisi sayap.

Baca Juga:

Bayern Munchen Bakal Tolak Tawaran Arsenal untuk Jerome Boateng

Bayern Munchen Ogah Lepas David Alaba

Hasan Salihamidzic

Meski demikian, Hasan Salihamidzic menampik Bayern Munchen bakal mendatangkan Leroy Sane pada pertengahan musim. Namun, dia mengungkapkan Hansi Flick sudah memberikan daftar incaran.

"Menurut saya tidak banyak yang akan terjadi pada bursa transfer musim dingin. Hansi Flick telah memberikan laporan mengenai kondisi terkini di skuat Bayern Munchen," ujar Hasan Salihamidzic.

"Bayern Munchen perlu menguatkan sejumlah area. Saya dan Hansi Flick selalu menjalin kontak. Kami menilai berbagai opsi, tetapi sulig meningkatkan kekuatan pada pertengahan musim."

"Kami tertarik dengan Leroy Sane dan tidak menutup kemungkinan memburunya pada akhir musim. Namun Bayern Munchen tidak memikirkannya pada musim dingin," imbuh Hasan Salihamidzic.

Saat ini, Leroy Sane tengah menderita cedera lutut yang cukup parah. Sane sendiri dipastikan bakal absen membela Manchester City sepanjang Januari.

Hasan Salihamidzic Breaking News Bayern munchen Leroy Sane
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan