BolaSkor.com - Gelandang serang Manchester City, Leroy Sane, tak ingin memperkeruh spekulasi dirinya akan bergabung dengan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2019. Sane menegaskan, ia hanya ingin belibur.

Leroy Sane tidak lagi menjadi pilihan utama Pep Guardiola di Manchester City. Sang pemain hanya tampil pada 21 pertandingan Premier League. Jumlah tersebut enam lebih sedikit dibanding musim lalu. Sane mengemas 10 gol pada musim 2018-2019.

Situasi Leroy Sane di Manchester City memang sudah mulai memburuk sejak musim 2017-2018. Saat itu, Guardiola dilaporkan geram dengan sifat tidak disiplin Sane. Bahkan, sang pemain sempat ditepikan pada awal musim.

Kemudian, Leroy Sane mencuat sebagai target Bayern Munchen di bursa transfer kali ini. Sane dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Franck Ribery dan Arjen Robben yang angkat kaki pada akhir musim ini.

Baca Juga:

Raheem Sterling Jadi Pembicara di Festival Kultur Amerika Serikat

Menilik Perbandingan Skuat Treble Manchester City 2019 dengan Manchester United 1999

Manchester City Ogah Jual Leroy Sane ke Bayern Munchen

Leroy Sane

Kabarnya, tawaran pertama Bayern senilai 80 juta euro ditolak The Citizens. Man City mematok harga 100 juta euro untuk pemain 23 tahun tersebut.

Ditanya mengenai Bayern Munchen, Leroy Sane memilih bungkam. Sane mengatakan semua akan lebih jelas pada beberapa waktu ke depan.

"Sekarang, saya akan berlibur. Segala sesuatu soal hal lain akan terlihat. Itu saja pernyataan mengenai pertanyaan Bayern Munchen," papar Sane seperti dilansir Soccerway.

Leroy Sane mencetak satu gol saat tim nasional Jerman menang 8-0 kontra Estonia pada pertandingan ketiga Grup C kualifikasi Piala Eropa 2020, di Coface Arena, Rabu (12/6) dini hari WIB. Kemenangan itu menempatkan Marco Reus dan kawan-kawan pada posisi kedua klasemen sementara.