BolaSkor.com - Bayern Munchen akhirnya meresmikan kedatangan Leroy Sane. Winger berusia 24 tahun itu telah menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan.

Munchen mengumumkan transfer ini melalui situs resminya. Die Roten telah menemui kesepakatan dengan Manchester City selaku pemilik Sane.

"Dengan senang hati kami menyambut Leroy Sane di FC Bayern. Dia adalah seorang pemain yang sudah membuktikan kualitasnya selama beberapa tahun terakhir, khususnya di tim nasional," ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge di situs resmi klub.

"Tujuan kami adalah mengumpulkan pemain terbaik Jerman di FC Bayern dan perekrutan Leroy menekankan tujuan ini. Saya ingin memberi selamat kepada Hasan Salihamidzic (Direktur Olahraga) atas suksesnya transfer ini."

Baca Juga:

Foto Leroy Sane Tersebar di Medsos, Bayern Munchen Minta Maaf ke Manchester City

5 Hal yang Harus Diketahui dari Rekrutan Anyar Bayern Munchen, Tanguy Nianzou Kouassi

Demi Bertahan di Munchen, Philippe Coutinho Rela Gajinya Dipotong 50 Persen

Munchen tidak merinci biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan Sane. Namun menurut BBC, nilainya mencapai 44,7 juta poundsterling yang bisa meningkat hingga 54,8 juta poundsterling tergantung performa sang pemain.

Sane tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai bergabung dengan Munchen. Ia siap membantu raksasa Jerman itu untuk meraih berbagai trofi bergengsi.

“FC Bayern adalah klub hebat dengan target-target besar yang juga cocok untuk saya. Saya menantikan tantangan baru dan tidak sabar untuk berlatih dengan tim," kata Sane.

"Saya tahu Hansi Flick dari tim nasional U-21 dan kami memiliki hubungan yang sangat baik di sana. Saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin dengan FC Bayern, dan Liga Champions adalah prioritas utama."

Sane merupakan buruan Munchen sejak musim lalu. Namun cedera parah yang dialami mantan pemain FC Schalke itu membuat transfer ini harus ditunda.