Leroy Sane Sambut Minat Bayern Munchen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 16 April 2020
Leroy Sane Sambut Minat Bayern Munchen
Leroy Sane . (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi Bayern Munchen untuk mendatangkan Leroy Sane mendapat sambutan positif dari yang bersangkutan. Winger Manchester City itu ternyata juga tertarik dengan ide tersebut.

Ketertarikan Munchen terhadap Sane sudah dipendam sejak lama. Winger Timnas Jerman itu dianggap sosok yang tepat menggantikan peran Arjen Robben dan Franck Ribery yang meninggalkan Allianz Arena musim panas lalu.

Manajemen Munchen sempat berusaha memboyongnya pada awal musim ini. Namun rencana itu akhirnya harus ditunda karena Sane mengalami cedera lutut parah.

Kini Sane sudah pulih dari cederanya. Munchen pun coba melanjutkan misi yang tertunda tersebut.

Sane ternyata juga tertarik untuk datang ke Munchen. Hal itu diungkapkan lanagsung oleh agennya, Samir Smoljan.

Baca Juga:

Independiente Goda Sergio Aguero dengan Jersey Nomor 10

Manchester City Tolak Tawaran Barter Pemain dari Juventus

Gelandang Manchester City Ikut Sedih Andai Liverpool Tak Gelar Pesta Juara Bareng Suporter

Leroy Sane

"Bayern adalah satu-satunya klub di Jerman yang Sane anggap cocok untuk kariernya. Ia melihat dirinya bisa meraih target memenangkan Liga Champions di sana," kata samir Smoljan kepada Bild.

Meski begitu, masa depan Sane tetap berada di tangan Manchester City. Munchen harus bersaing dengan klub-klub lain yang juga meminati pemaian berusia 24 tahun tersebut.

"Kami berbicara dengan Manchester City tentang langkah selanjutnya. Ketertarikan dari Bayern Muenchen bukan rahasia lagi, tapi klub top lainnya juga menghubungi kami tentang Leroy," tambahnya.

Sebelum cedera, Sane merupakan salah satu pemain penting Manchester City. Musim lalu ia tampil 47 kali dengan membukukan 16 gol dan 18 assist.

Leroy Sane Breaking News Manchester City Bayern munchen
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan