Leroy Sane Sudah Bulatkan Tekad untuk Tinggalkan Manchester City

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 20 Juni 2020
Leroy Sane Sudah Bulatkan Tekad untuk Tinggalkan Manchester City
Leroy Sane (Twitter)

BolaSkor.com - Kebersamaan Leroy Sane dan Manchester City nampaknya akan ssgera berakhir. Pemain berkebangsaan Jerman itu sudah mengajukan permintaan untuk dijual.

Fakta tersebut diungkapkan langsung oleh manajer Manchester Cuty, Pep Guardiola. Padahal ia berencana memberikan perpanjangan kontrak kepada Sane.

"Leroy mengatakan bahwa ia tidak ingin memperpanjang kontrak. Itu artinya dia ingin pergi," kata Guardiola dilansir BBC.

"Klub telah menawarinya kontrak dua atau tiga kali dan dia menolak sehingga ia akan bermain untuk klub lain."

Baca Juga:

David Silva Layak Mendapatkan Perpisahan yang Pantas di Manchester City

6 Fakta Menarik dari Kemenangan Manchester City atas Arsenal

Manchester City Tantang Arsenal, Pep Guardiola Garansi Tetap Bersahabat dengan Mikel Arteta

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu memang hanya tersisa satu tahun lagi. Manchester City tentu harus menjualnya pada musim panas ini jika tak mau kehilangannya secara gratis.

Keinginan Sane untuk meninggalkan Etihad Stadium sebenarnya sudah terdengar sejak awal musim ini. Ia menjadi buruan raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Namun cedera parah yang dialami Sane pada Agustus tahun lalu menggagalkan kepindahannya. Munchen nampak akan coba melanjutkan usahanya pada musim panas ini.

"Leroy menolak memperpanjang kontrak dan semua orang tahu itu. Bila pada akhir musim ini kita sepakat dengan klub lain, maka dia akan pergi. Bila tidak ia akan bertahan satu tahun lagi," tambahnya.

"Kami berusaha (menawarkan perpanjangan kontrak) sebelum cedera, kami sudah berusaha sebelum operasi dan setelah itu tetapi dia menolak dan ia memiliki ambisi lain. Saya mengerti. Kami ingin para pemain yang ingin bermain untuk klub ini."

Wajar jika Guardiola sangat kecewa. Ia merupakan sosok penting yang membentuk Sane menjadi salah satu winger berbahaya di Premier League.

Leroy Sane Pep Guardiola Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan