BolaSkor.com - Jangan berharap fans akan menyaksikan aksi Luis Suarez dan Lionel Messi pada laga leg pertama 16 besar Copa del Rey Barcelona melawan Levante, Jumat (11/1) pukul 03.30 dini hari WIB. Sebab, Ernesto Valverde mengistirahatkan keduanya.

"Dengan semakin dekatnya laga liga pada Minggu ini, kami akan melakukan perubahan. Saya yakin mereka (Levante) juga, meskipun ambisi kami tetap untuk melaju ke fase berikutnya. (pemain seperti) Messi dan Suarez dapat beristirahat, ada kemungkinan," tutur Valverde di Sport-English.

Valverde mengucapkannya dalam sesi konferensi pers sebelum laga dimulai. Faktanya demikian, Messi dan Suarez, yang sudah mencetak total 28 gol di 18 laga LaLiga - separuh lebih 50 gol Barca, tidak disertakan Valverde ke dalam skuat Barca.

Produk akademi La Masia seperti Carles Alena, Miranda, Chumi, Riqui Puig, Wague, hingga pemain baru seperti Jeison Murillo disertakan Valverde ke dalam 18 nama yang dibawanya ke Ciutat de Valencia.

Baca Juga:

Messi Samai Statistik Keseluruhan Gol dan Assist Real Madrid Musim Ini

Duet Lionel Messi dan Luis Suarez Lebih Baik daripada 16 Tim LaLiga

Luis Suarez dan Lionel Messi absen kontra Levante

Bukan cuma Messi dan Suarez yang tidak dibawa Valverde ke markas Levante, karena dia juga tidak menyertakan Gerard Pique, Ivan Rakitic, Jordi Alba, dan Munir El Haddadi. Selain mereka, Rafinha, Sergi Samper, Samuel Umtiti, dan Thomas Vermaelen juga absen karena cedera.

Barca diprediksi akan tetap kuat tanpa beberapa pemain andalannya itu. Mereka punya kedalaman skuat yang bagus dan tim masih punya Philippe Coutinho, Arturo Vidal, Malcom, Ousmane Dembele, dan Sergio Busquets untuk dimainkan.

Kedua tim juga baru bertemu pada 17 Desember silam di LaLiga. Barca memenangi laga dengan hasil telak 5-0 di markas Levante. Paco Lopez, pelatih Levante, akan memelajari hasil itu dan coba membenahi lini bertahan mereka kala menjamu Blaugrana.