Lewandowski Memang Ingin Tinggalkan Bayern Munchen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 17 April 2022
Lewandowski Memang Ingin Tinggalkan Bayern Munchen
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki terkait masa depan Robert Lewandowski mulai terjawab. Keinginan penyerang berkebangsaan Polandia itu untuk meninggalkan Bayern Munchen tampaknya bukan rumor semata.

Lewandowski dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan Barcelona. Kedua pihak dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dan akan coba direalisasikan pada musim panas mendatang.

Pada periode tersebut, kontrak Lewandowski bersama Munchen akan tersisa satu tahun. Sementara negosiasi perpanjangan kontrak masih gelap.

Baca Juga:

Direktur Olahraga Barcelona Respons Rumor Merapatnya Lewandowski

Kondisi Terkini Negosiasi Barcelona dengan Robert Lewandowski

Nasib Lewandowski Masih Digantung Bayern Munchen

Banyak pihak memprediksi Lewandowski akan meminta izin kepada Munchen untuk pergi pada musim panas mendatang. Ia berharap raksasa Jerman itu tidak membanderolnya dengan harga tinggi sehingga mampu dijangkau Barcelona atau klub-klub besar Eropa lainnya.

CEO Munchen, Oliver Kahn merespons kabar miring tersebut. Namun jawabannya seolah memperkuat niat Lewandowski untuk hengkang.

"Pemain top terkadang berpikir untuk mencoba sesuatu yang lain. Butuh waktu untuk meyakinkan mereka," kata Kahn kepada Sport1.

“Ada juga faktor keuangan dan sebagai klub Anda harus memikirkan bagaimana mengelolanya."

Secara tak langsung, Kahn mengakui Lewandowski ingin pergi pada akhir musim lalu. Namun pihak Munchen belum memberi restu.

Namun Kahn menegaskan hubungan Lewandowski dan klub masih baik-baik saja. Ia juga menegaskan komitmen Munchen untuk mempertahankan sang penyerang andalan.

"(Lewandowski) tidak bahagia? Tunjukkan pada saya seorang pemain yang tidak bahagia dan masih mencetak 30 hingga 40 gol dalam satu musim!" tambahnya.

"Lewandowski memiliki kontrak dengan kami. Kami saat ini berhubungan dengannya dan kami ingin dia bertahan di Bayern selama mungkin."

Bayern munchen Robert Lewandowski Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan