Lewandowski Ngebet Pindah ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Desember 2021
Lewandowski Ngebet Pindah ke Real Madrid
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dilaporkan ingin segera pindah ke Real Madrid. Lewandowski punya alasan khusus di balik keinginan tersebut.

Robert Lewandowski gagal menjadi pemain terbaik pada ajang Ballon d'Or tahun ini. Meskipun tampil gemilang dalam dua musim terakhir, tetapi Lewandowski kalah dari sang pemenang, Lionel Messi.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea, Liverpool, Man City, Duo Milan, dan Madrid Kompak Raih Kemenangan

Ancelotti Ungkap Rencana Madrid di Bursa Transfer Musim Dingin

Vinicius Junior yang Semakin Harum

Menurut laporan AS, situasi tersebut semakin meyakinkan Lewandowski untuk angkat kaki. Penyerang tim nasional Polandia itu ingin pindah ke klub yang membuatnya lebih banyak mendapatkan sorotan media. Dengan begitu, Lewandowski meyakini peluangnya menang Ballon d'Or lebih terbuka.

Pelabuhan berikutnya yang ingin dituju adalah Real Madrid. Lewandowski sudah lama bermimpi bermain untuk Los Blancos. Bahkan, Lewandowski sudah memerintahkan agennya, Pini Zahavi, untuk mewujudkan misi membela Madrid.

Namun, kesepakatan tersebut akan banyak tantangan. Terutama soal rencana Real Madrid pada posisi striker.

Saat ini, fokus utama Madrid adalah meremajakan para penyerang. El Real ingin memboyong Kylian Mbappe dan Erling Haaland yang punya usia jauh lebih muda daripada Lewy. Keberadaan Lewandowski dianggap tidak akan jauh berbeda dari Karim Benzema yang sama-sama sudah mulai termakan usia.

Selain itu, sulit melihat Bayern Munchen merelakan Lewandowski angkat kaki. Striker 33 tahun itu masih menjadi mesin gol utama dengan torehan 25 gol dalam 20 pertandingan musim ini. Lewy juga masih terikat kontrak hingga Juni 2023.

Robert Lewandowski Real Madrid Breaking News Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan