Lewandowski Senang Bisa Kembali Berduet dengan Goetze

BolaSkorBolaSkor - Senin, 04 Agustus 2014
Lewandowski Senang Bisa Kembali Berduet dengan Goetze
Lewandowski Senang Bisa Kembali Berduet dengan Goetze

Muenchen - Penyerang anyar Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, mengaku senang bisa kembali berduet dengan Mario Goetze yang merupakan rekan setimnya  saat masih membela Borussia Dortmund.

Striker asal Polandia itu menuturkan, bahwa dirinya dan Goetze telah saling memahami karakter permainan masing-masing selama memperkuat Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

"Sangat menyenangkan kami bisa bermain bersama lagi. Tentu hasilnya lebih baik untuk kami berdua," kata Lewandowski yang dilansir Bild, Senin (4/8).

"Saya pernah bermain dengannya selama di Dortmund. Kami sangat memahami satu sama lain," tambahnya.

Seperti diketahui, keduanya merupakan rekan lama di Signal Induna Park. Bahkan mereka mampu menyumbangkan dua gelar Bundesliga dan Piala DFB Pokal sejak tahun 2010-2013 bagi Dortmund.

Selain itu, Lewandowski juga yakin permainan Gotze akan lebih cemerlang musim depan. Terlebih Gotze baru saja membawa Jerman juara Piala Dunia 2014.

"Golnya di partai puncak mungkin hal yang terbaik sepanjang kariernya. Saya senang bisa berdampingan dengan seorang juara dunia seperti Gotze. Yang jelas permainan seperti itu harus terus dipertahankan," pungkasnya.

Robert Lewandowski Bundes liga Bayern Muenchen Mario goetze
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan