Lewandowski Sepakat Gabung Barcelona?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 28 Maret 2022
Lewandowski Sepakat Gabung Barcelona?
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Robert Lewandowski. Penyerang Bayern Munchen itu disebut telah sepakat untuk pindah ke Barcelona, musim panas mendatang.

Masa depan Lewandowski memang berada dalam ketidakpastian. Munchen seolah ragu-ragu untuk memperpanjang kontraknya yang tersisa satu tahun lagi.

Hal ini kabarnya membuat Lewandowski kecewa. Munchen memang seperti meragukan kemampuannya untuk bertahan di level tertinggi dalam usia 33 tahun.

Baca Juga:

Rekor Gol Tammy Abraham Hanya Kalah dari Robert Lewandowski

Bayern Munchen Belum Rela Kehilangan Lewandowski

Kabar Baik untuk Manchester United, Robert Lewandowski Semakin Jauh dari Bayern

Apalagi muncul rumor Munchen tertarik membajak Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Jika transfer ini menjadi kenyataan, Lewandowski hampir pasti hengkang.

Dari perkembangan terbaru, Lewandowski sudah menggelar negosiasi dengan sejumlah klub. Barcelona kemudian berhasil meyakinkannya untuk pindah ke Camp Nou.

Menurut laporan Sport, Barcelona siap menebus Lewandowski dengan harga kisaran 60 juta euro. Blaugrana memang mendapat suntikan dana segar dari Spotify selaku sponsor anyarnya.

Meski begitu, Barcelona masih terkendala dengan regulasi batas beban gaji. Klub yang dipimpin Joan Laporta itu harus melepas sederet bintangnya untuk memberi tempat kepada Lewandowski.

Kebenaran rumor ini tampaknya akan diketahui dalam waktu dekat. Namun Lewandowski masih punya peluang pindah ke klub lain atau bertahan di Munchen.

Robert Lewandowski Barcelona Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan