Lewandowski Siap Hengkang, Dortmund Kelimpungan

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 08 Januari 2014
Lewandowski Siap Hengkang, Dortmund Kelimpungan
Lewandowski Siap Hengkang, Dortmund Kelimpungan

Dortmund - Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, sudah menyepakati perjanjian pra-kontrak dengan Bayern Muenchen.  Rencananya, pemain asal Polandia itu akan meninggalkan Signal Iduna Park begitu musim ini berakhir. 

Kepindahan Lewandowski sudah tentu akan membuat Dortmund bekerja keras di bursa transfer nanti untuk mencari pengganti mesin gol tersebut. Lewandowski sendiri merupakan striker yang subur dalam mencetak gol. Ia telah mengumpulkan 11 gol dan menjadi top skor di paruh musim  2013/2014 Bundesliga.

Laporan terbaru dari Bild, menyebutkan bahwa Die Borussen setidaknya sudah mengantongi empat nama yang disebut menjadi kandidat kuat pengganti Lewandowski di Signal Iduna Park.

Dua di antaranya adalah Diego Costa dari Atletico Madrid dan Edin Dzeko dari Manchester City . Keduanya tampil cukup tajam musim ini, namun akan sulit untuk didapatkan karena bandrol masing-masing yang cukup mahal.

Sebagai alternatif, Dortmund juga mengincar Kevin Volland dan Adrian Ramos milik Hertha Berlin. Sosok yang disebut pertama sudah mencetak tujuh gol dari 16 laga di Bundesliga musim ini. Sementara Ramos sudah membukukan 11 gol atas namanya hingga saat ini.

Borussia Dortmund Bayern Muenchen Bundesliga Jerman Juergen klopp Robert Lewandoski Pep Guardiola
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan