Lewandowski Tak Ingin Jadi Musuh dalam Selimut untuk Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Juni 2022
Lewandowski Tak Ingin Jadi Musuh dalam Selimut untuk Bayern Munchen
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, kembali menegaskan keinginan angkat kaki pada musim panas ini. Lewandowski tidak ingin bertahan dan malah menghancurkan Die Roten.

Robert Lewandowski merasa waktunya di Bayern Munchen telah berakhir. Sang striker tertarik dengan tawaran yang diajukan Barcelona. Barca siap mengikat Lewy dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Namun, Bayern tidak membiarkan Lewandowski pergi. Bahkan, FC Hollywood terlihat tidak masalah jika harus kehilangan Lewandowski secara cuma-cuma ketika kontraknya berakhir pada musim depan. Terpenting, eks Borussia Dortmund itu tetap bertahan.

Lewandowski yang membaca sikap Bayern pun memohon agar direlakan pergi. Lewandowski tidak ingin malah menjadi musuh bagi Bayern.

Baca Juga:

Robert Lewandowski: Era Saya di Bayern Munchen Telah Berakhir

Robert Lewandowski Hanya Tunggu Pinangan Barcelona

Menilai Performa Sejumlah Striker yang Pernah Direkrut Pep Guardiola

"Menurut saya, lebih baik Bayern membelanjakan uang yang mereka siapkan untuk saya daripada terus berupaya mempertahankan hingga kontrak berakhir," terang Lewandowski seperti dilaporkan Marca.

"Saya tidak ingin memaksa siapa pun. Saya hanya ingin solusi terbaik untuk kedua pihak. Bayern tetap menjadi satu di antara klub terbesar, klub impian banyak pemain."

Lewandowski tetap menghargai Bayern sebagai tim yang telah memberikan segala hal terbaik untuknya. Namun, ia juga tetap punya impian menjajal tantangan baru.

"Saya tidak ingin ketika ini berakhir kami sebagai musuh. Saya hanya ingin kami menemukan kesepakatan bersama," papar penyerang Polandia itu.

"Saya tidak akan egois. Saya tahu apa yang didapatkan di Bayern dan menghargainya. Saya juga telah berbuat sebaik mungkin agar suporter tidak kecewa."

Sementara itu, Barcelona dalam posisi menunggu perkembangan negosiasi Lewandowski dengan Bayern. Ketika lampu hijau keluar, Barca akan melayangkan tawaran resmi.

Robert Lewandowski Bayern munchen Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan