Lewat Drama Overtime, CLS Knights Indonesia Tumbangkan Mono Vampire

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 17 Februari 2019
Lewat Drama Overtime, CLS Knights Indonesia Tumbangkan Mono Vampire
CLS Knights Indonesia (istimewa)

BolaSkor.com - BTN CLS Knights Indonesia harus melewati drama overtime seelum akhirnya berhasil mengunci kemenangan atas Mono Vampire pada laga lanjutan ABL 2018/2019 di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (16/2). CLS Knights Indonesia menang 109-102.

Kemenangan ini sekaligus menebus kegagalan CLS Knights Indonesia saat melakoni laga tandang ke markas Mono Vampire. Saat itu, Brando Jawato dan kawan-kawan dipaksa menyerah dari wakil Thailand tersebut.

Hasil ini juga menjadi kemenangan pertama CLS Knights Indonesia setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Pasukan Brian Rowsom gagal memetik kemenangan saat melakukan laga di luar kandang.

Baca Juga:

Cedera Lutut, Prastawa Diprediksi Bakal Akhiri Musim Lebih Cepat

Gerard Pique Ungkapkan Lionel Messi Ambil Bagian dalam Piala Davis

Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, memuji penampilan anak asuhnya yang tak kehilangan konsentrasi di babak over time.

“Saya bangga dengan perjuangan kalian yang tidak pernah menyerah. Ini kemenangan yang sangat penting di hadapan para fans kita. Tapi selanjutnya kalian harus bermain lebih tenang dan pintar lagi dalam menghadapi pressure yang ketat seperti game tadi," ujar Rowsom.

Selanjutnya, CLS Knights Indonesia akan kembali melakoni laga tandang kontra Saigon Heat pada 24 Februari 2019. Kali ini, Rowsom tak ingin lagi menelan kekalahan di laga tandang.

"Pertandingan melawan Saigon Heat merupakan pertandingan yang sangat penting. Kami sudah kalah 2-0. Saya ingin kalian fokus dan tetap fight untuk merebut kemenangan di kandang mereka. Great job untuk hari ini,” tutur Rowsom.*

Breaking News Indonesia Basket CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan