Lewat Instagram, Sang Ayah Umbar Kode Masa Depan Pierre-Emerick Aubameyang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Juli 2020
Lewat Instagram, Sang Ayah Umbar Kode Masa Depan Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki seputar masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal masih berlanjut. Teranyar, ayah mantan penyerang Borussia Dortmund itu memberikan kode di Instagram.

Pierre-Emerick Aubameyang adalah mesin gol Arsenal dalam dua musim terakhir. Setelah menjadi top skorer pada musim lalu, Aubameyang hanya kalah dari Jamie Vardy pada musim ini.

Namun, jalinan kisah Aubameyang dengan Arsenal terancam berakhir. Dengan kontrak satu tahun yang tersisa, sang penyerang digosipkan akan angkat kaki.

Baca Juga:

Jalan Penebusan Dosa David Luiz

Dikalahkan Arsenal, Pep Guardiola: Manchester City Juga Manusia

Lolos ke Final, Arsenal Lewati Manchester United dan Ukir Rekor di Piala FA

Aubameyang

Arsenal dikabarkan telah mengajukan kontrak baru untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Mikel Arteta ingin pemain intinya tetap bertahan.

Namun, Pierre-Emerick Aubameyang belum mau membubuhkan tanda tangan. Selain gaji yang terlalu kecil, Aubameyang juga ingin bermain di Liga Champions.

Kabar kepergian mantan ujung tombak AC Milan itu semakin deras dengan kode yang diberikan sang ayah di media sosial. Aubameyang diminta segera mengambil keputusan terkait masa depannya di Arsenal yang hanya tersisa 12 bulan lagi.

"Putraku, siapa yang tidak bangga memiliki seorang anak sepertimu. Kami benar-benar pencetak gol. Setiap musim kamu merespons dengan tampil efisien. Musim lalu mencetak 22 gol, sedangkan musim ini mendulang 22 gol juga," terang ayah Aubameyang di Instagram.

"Kita harus membuat keputusan yang tepat untuk sisa kariermu. Mereka banyak berbicara di media. Mereka tidak tahu ada hierarku keputusan yang dapat diambil dari orang bijak yang merupakan ayahmu."

Berdasarkan kabar yang berembus, Inter Milan dan Barcelona adalah dua tim yang tertarik dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Transfer tersebut bergantung dari kesuksesan Barcelona mendatangkan Lautaro Martinez.

Arsenal Breaking News Pierre-Emerick Aubameyang Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan