Lewat Laga Kontra PSIS, Persija Ingin Beri Tekanan ke Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 April 2018
Lewat Laga Kontra PSIS, Persija Ingin Beri Tekanan ke Persipura
Selebrasi gol Jaimerson Xavier. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta hendak memberi tekanan kepada Persipura Jayapura melalui laga tandang melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4). Karena itu, poin dibidik di markas skuat berjuluk Mahesa Jenar.

Dengan poin, Persija bisa menempel ketat Persipura Jayapura, yang sementara berada di puncak klasemen. Saat ini Macan Kemayoran memiliki tujuh poin atau berselisih satu dari poin yang dimiliki Mutiara Hitam.

"Kami tidak ingin kehilangan poin di liga karena saya mau tempel ketat Persipura," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra di laman Persija.

Poin juga diincar untuk memperlancar keinginan berada di papan atas di akhir putaran pertama. "Saya juga mau konsisten di peringkat atas agar nantinya pada putaran kedua lebih mudah. Yang penting kami tidak jauh dari tim papan atas."

Hanya saja, Teco menyebut bahwa poin bukan perkara mudah diraih di markas lain PSIS Semarang. Pelatih asal Brasil itu menghormati betul lawan yang akan dihadapi.

Teco merasa bahwa PSIS Semarang bukan tim yang mudah untuk dilawan. Tiga laga terakhir yang dijalani menjadi bukti.

Terakhir PSIS Semarang berhasil menang 4-1 atas PSMS Medan. Itu setelah lebih dulu memaksa Bhayangkara FC berbagi angka dan bermain imbang 0-0 kontra Bali United.

"PSIS Semarang pastinya punya histori mengingat mereka sudah lama bermain di liga indonesia dan pernah juara. Mereka tim tradisional meskipun berstatus promosi sekali lagi jangan remehkan," jelas Teco.

"Saya pilih pemain yang paling siap. Dan 18 pemain yang saya pilih adalah pemain bagus dan siap untuk bantu tim. Intinya kami pilih yang siap," tambahnya.

Breaking News PSIS Semarang Persija jakarta Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan