Lewat Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Ingin Samai Messi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 Maret 2018
Lewat Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Ingin Samai Messi
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan Lechia Gdansk. (lechia.pl)

BolaSkor.com - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, ditanya soal Lionel Messi. Ini ketika dirinya diperkenalkan oleh klub Polandia, Lechia Gdansk sebagai rekrutan anyar, Minggu (11/3) siang waktu setempat atau malam WIB.

Pengumuman bergabungnya Egy Maulana Vikri dilakukan di markas White-Greens, julukan Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk. Hadir dalam pengumuman tersebut Direktur Olahraga Lechia Gdansk, Janusz Melaniuk.

Egy Maulana Vikri ditemani Dusan Bogdanovic selaku agen. Hadir pula dalam perkenalan Egy Maulana Vikri mantan pelatihnya di Timnas U-19, Indra Sjafri dan ayah angkatnya Subagja, termasuk ketika menjajal lapangan Stadion Energa Gdansk.

"Messi adalah Idola. Di Indonesia, saya disebut sebagai Messi, tapi saya harus belajar, bekerja banyak, termasuk berdoa untuk menyamai," kata Egy Maulana Vikri dalam jumpa pers.

Pemain Timnas Indonesia U-19 yakin julukan dengan nama Messi yang melekat, tak salah. "Tidak ada yang tidak mungkin asal kerja keras."

"Saya memilih ke sini agar bisa bermain di Eropa dan bersaing dengan pemain luar. Saya mau membuktikan itu bisa. Saya yakin pada diri sendiri, karena tidak ada yang tidak mungkin. Saya harus kerja keras lagi," ujar Egy Maulana Vikri.

Di Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri dikontrak tiga tahun. Ia mendapat jersey bernomor 10.

Breaking News Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan