Lewat Persija Jakarta, Marko Simic Ingin Cicipi Liga Champions Asia Tahun Depan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Mei 2018
Lewat Persija Jakarta, Marko Simic Ingin Cicipi Liga Champions Asia Tahun Depan
Marko Simic saat selebrasi gol untuk Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, tampak ingin mencicipi tampil di kompetisi kasta tertinggi Asia milik AFC, Liga Champions Asia. Keinginan tersebut seperti diutarakannya dalam wawancara dengan AFC.

Itu jelang pertandingan leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 kontra Home United di Stadion Jalan Besar, Selasa (8/5). Persija akan bertemu lagi dengan Home United di Jakarta pada Selasa (15/5).

Pernyataan yang disampaikan menjadi sinyal akan bertahan, terlebih apabila skuat Macan Kemayoran memenuhi syarat tampil di Liga Champions Asia.

"Sejauh ini, saya sangat senang di Persija dan ini merupakan pilihan bagus untuk saya. Saya yakin, setelah pengalaman hebat di Piala AFC, klub ini akan memberi kesempatan untuk bermain di Liga Champions Asia pada tahun depan," jelas Marko Simic.

Marko Simic juga berbicara soal sepak bola Indonesia, terutama liga yang digulirkan. "Liga Indonesia tahun ini berbeda dari sebelumnya, kompetisi telah sangat meningkat dan levelnya meningkat setiap tahun."

"Saya pikir jika terus seperti ini, akan menjadi salah satu liga terbaik di Asia. Performa Persija di Piala AFC tahun itu, dengan melewati fase grup, menunjukkan bagaimana level liga domestik meningkat," terang striker asal Kroasia itu.

Persija jakarta Marko Simic Afc Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan