Lewat Pesan Perpisahan, Lionel Messi Ungkap Peran Penting Arturo Vidal di Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 21 September 2020
Lewat Pesan Perpisahan, Lionel Messi Ungkap Peran Penting Arturo Vidal di Barcelona
Lionel Messi dan Arturo Vidal (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi tak bisa menyembunyikan kesedihannya setelah ditinggal pergi Arturo Vidal. Gelandang berkebangsaan Chile itu segera menjadi milik Inter Milan.

Vidal memang sudah tidak punya masa depan di Barcelona. Ronald Koeman selaku pelatih anyar tidak memasukkan nama mantan pemain Bayern Munchen tersebut dalam rencananya mengarungi musim 2020-2021.

Bak gayung bersambut, Inter Milan tertarik menggunakan jasanya. Di Italia, Vidal akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte.

Baca Juga:

Inter Milan Konfirmasi Kedatangan Arturo Vidal

Sempat Dipastikan Aman di Barcelona, Nelson Semedo Kini Merapat ke Wolves

Cek Fakta - Aturan Spesial Khusus untuk Lionel Messi di Barcelona

Lionel Messi dan Arturo Vidal

Vidal mungkin hanya bermain dua musim untuk Barcelona. Namun dalam waktu relatif singkat itu, ia memiliki hubungan yang baik dengan rekan setimnya termasuk Messi.

Hal itu terungkap setelah Messi memberikan salam perpisahan kepada Vidal. Dari pesan yang ditulis, hubungan keduanya terlihat sangat dekat.

"Saya awalnya hanya mengenal anda karena saling berhadapan dan anda selalu tampak seperti fenomena bagi saya. Namun kemudian saya cukup beruntung mengenal anda secara pribadi dan hal itu lebih mengejutkan saya," tulis Messi di Instagram.

"Dua tahun sudah kita berbagi banyak hal dan membuat diri anda diperhatikan. Ruang ganti akan merindukanmu, Arturo."

"Saya mengharapkan yang terbaik dalam fase baru di klub barumu. Kita tentu saja akan bertemu lagi," tambahnya.

Hubungan erat keduanya cukup mengejutkan mengingat sangat bertolak belakang secara karakter. Messi cenderung pendiam sedangkan Vidal yang lebih emosional.

Namun latar belakang keduanya yang sama-sama berasal dari Amerika Selatan membuat hal ini terjadi. Secara bahasa, keduanya tentu tidak kesulitan dalam berkomunikasi.

Vidal sendiri sudah membalas pesan Messi tersebut. Ia tak ragu memuji Messi sebagai yang terbaik di dunia.

"Terima kasih alien dan suatu kehormatan bisa bermain dengan yang terbaik dalam sejarah sepak bola. Terima kasih banyak untuk persahabatan yang terjalin. Saya merindukan kalian semua. Kita akan segera bertemu," balas Vidal.

Lionel Messi Arturo Vidal Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan