Lewati Adangan Wakil Korsel, Ahsan / Hendra Langsung Fokus ke Final

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 30 Januari 2021
Lewati Adangan Wakil Korsel, Ahsan / Hendra Langsung Fokus ke Final
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tidak ingin bersantai setelah menyingkirkan wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae, Sabtu (30/1). Ahsan/Hendra langsung mengalihkan fokus ke final.

Ahsan/Hendra menang dua gim langsung atas Choi/Seo. Pasangan berjuluk The Daddies tersebut memastikan tiket ke final BWF World Tour Finals dengan skor 23-21, 21-13.

Setelah pertandingan, Ahsan langsung memuji penampilan lawan mereka. Menurutnya, tidak mudah menghadapi perlawanan pasangan asal Korsel tersebut.

Baca Juga:

BWF World Tour Finals: Ahsan / Hendra Amankan Tiket ke Final

Hafiz/Gloria Gagal ke Semifinal, Anthony Tersenyum di Partai Akhir

"Kami senang karena bisa menang melawan pasangan Korsel. Semua taktik kami berjalan dengan baik, terutama saat servis dan mengembalikan bola," kata Ahsan.

"Pertahanan mereka sangat bagus, mungkin Seo lelah karena bermain di ganda campuran. Pasangan Korsel memiliki pertahanan yang bagus, tetapi kami bermain menyerang," lanjutnya.

Sementara itu, Hendra langsung mengalihkan fokus ke final BWF World Tour Finals. Pemenang Olimpiade 2008 itu mengaku senang kembali lolos ke final.

"Saya merasa senang karena hari ini kami menang. Namun, kami harus bersiap untuk pertandingan besok. Saya senang kami kembali lolos ke final," ujar Hendra.

"Hari ini kami bisa menjalankan strategi sendiri. Menurut saya, permainan kami semakin membaik dan yang terpenting, kami menikmati pertandingan," imbuhnya.

Ahsan/Hendra merupakan juara bertahan BWF World Tour Finals. Pada edisi sebelumnya, mereka menjadi pemenang setelah mengalahkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Breaking News Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Bulu Tangkis BWF World Tour Finals
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan