Lewatkan Natal dengan Keluarga karena Perkuat Timnas Indonesia, Marc Klok Tebar Janji

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 26 Desember 2022
Lewatkan Natal dengan Keluarga karena Perkuat Timnas Indonesia, Marc Klok Tebar Janji
Marc Klok saat ditemui usai sesi latihan resmi Timnas Indonesia di Stadion Kuala Lumpur FA, Malaysia, Minggu (25/12). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok, merayakan Hari Raya Natal pada tahun ini dengan suasana berbeda. Alih-alih berkumpul bersama istrinya, Cacharel Day dan putri tercinta yang bernama Sage Luan Klok, pemain berusia 29 tahun itu justru sedang berada di Malaysia.

Klok bersama sejumlah pemain dan staf pelatih Timnas Indonesia memang sedang melaksanakan tugas negara. Mereka akan kembali berjuang dalam lanjutan pertandingan Grup A Piala AFF 2022.

Skuat Garuda dijadwalkan menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Kuala Lumpur FA (KLFA), Malaysia, Senin (26/12). Meski melewatkan Natal bersama keluarga, Klok berusaha untuk tetap bersemangat. Bahkan dia berjanji membawa pulang hadiah untuk keluarga kecilnya itu.

Baca Juga:

Jadwal Padat, Shin Tae-yong Rotasi Skuat Timnas Indonesia Lawan Brunei Darussalam

Brunei Darussalam Tak Pasang Target Muluk-muluk, Hanya Ingin Bobol Gawang Timnas Indonesia

"Ya pasti lebih enak [berkumpul] bersama keluarga, tapi saya kasih janji ke keluarga, [saat] pulang ke rumah, bakal bawa hadiah," kata Klok saat ditemui awak media termasuk BolaSkor.com usai sesi official training Timnas Indonesia di Stadion KLFA, Malaysia, Minggu (25/12).

Terkait pertandingan kontra Brunei Darussalam, Klok mengatakan persiapan Timnas Indonesia berjalan lancar. Pemain Persib Bandung itu memastikan kondisi tim sangat kondusif.

"Semua baik, kondisi baik, kita lihat ke depan untuk besok buat ambil poin lagi di sini, semua siap," ucap pemain Persib Bandung itu. (Laporan Langsung Rizqi Ariandi dari Malaysia)

Timnas Indonesia Brunei darussalam Marc Klok Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan