Lewis Hamilton Bantah Ingin Gabung Ferrari

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 16 Februari 2020
Lewis Hamilton Bantah Ingin Gabung Ferrari
Lewis Hamilton. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Marcedes, Lewis Hamilton, membantah rumor dirinya tertarik pindah ke Ferrari. Hamilton menyebut, perpindahan tim di pembalap elit jarang terjadi.

Pada musim dingin lalu, terdapat rumor Lewis Hamilton tertarik untuk pindah ke Ferrari. Menurut kabar, Hamilton ingin pensiun di tim asal Italia tersebut.

Apalagi pada masa lalu Lewis Hamilton mengungkapkan kekaguman terhadap Ferrari. Akan tetapi, setelah pertemuan informal kedua belah pihak, ternyata pembalap berusia 35 tahun itu memilih bertahan di Marcedes.

Lewis Hamilton pun beranggapan tidak banyak perubahan terjadi di antara pembalap papan atas F1. Hamilton juga mengaku apa yang ada di kepala pembalap lain.

Baca Juga:

Akibat Virus Corona, F1 China Resmi Dibatalkan

Ross Brawn: "Lewis Hamilton Pembalap Terkuat Kurun Waktu 15 Tahun Terakhir"

“Di tim papan atas, tidak akan terjadi banyak perubahan. Saya tidak tahu kontrak pembalap lain. Namun, menurut saya tidak banyak perpindahan pembalap,” tutur Lewis Hamilton.

“Menurut saya, semua pembalap terbiasa dengan apa yang terjadi saat ini. Saya bahkan tidak tahu apa yang direncanakan oleh Sebastian Vettel untuk masa depan.”

“Adalah sebuah keuntungan bagi saya diinginkan bertahan di tim ini. Perasaan ini sangat menyenangkan. Saya bakal terus berkontribusi untuk tim,” lanjutnya.

Lewis Hamilton telah membela Marcedes sejak 2013. Marcedes merupakan tim kedua Hamilton di F1 setelah sebelumnya membela McLaren.

Lewis hamilton Breaking News F1 Ferrari
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan