Lewis Hamilton Bela Penampilan Valtteri Bottas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 27 Desember 2020
Lewis Hamilton Bela Penampilan Valtteri Bottas
Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, membela penampilan rekan satu timnya, Valtteri Bottas. Menurut Hamilton, perbedaan antara dirinya dengan Bottas menipis.

Hamilton dan Bottas telah menjadi rekan setim sejak 2017. Kombinasi keduanya membantu Mercedes mendominasi kejuaraan dunia konstruktor F1 sejak saat itu.

Akan tetapi, kritikan muncul untuk Bottas. Pasalnya pembalap asal Finlandia itu hanya memenangi dua balapan sedangkan Hamilton meraih 11 kemenangan.

Baca Juga:

Charles Leclerc Sudah Lama Tak Tahan dengan Max Verstappen

Max Verstappen Pernah Tolak Peluang Setim dengan Lewis Hamilton

Meski demikian Hamilton tidak mau mengecilkan perasaan rekan setimnya tersebut. Menurut pembalap asal Inggris Raya itu, Bottas memiliki kesulitan tersendiri.

"Saya tidak tahu bagaimana lagi harus memuji Bottas. Menurut saya, Bottas tidak perlu membela performanya atau apa pun. Saya juga tidak perlu melakukannya," kata Hamilton.

"Menurut saya, Bottas sudah bekerja cukup keras. Saya dan dia sangat dekat, terutama di kualifikasi pada musim ini. Tidak mudah memiliki rekan setim yang kuat, karena ada pertarungan batin."

"Saya dan Bottas bertarung keras di lintasan. Tetapi di luar itu, kami memiliki hubungan baik. Menurut saya, dia akan terus menjadi lebih baik dan saya bakal lebih cepat," lanjutnya.

Breaking News F1 Lewis hamilton Valtteri Bottas
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan