Lewis Hamilton Indikasikan Pensiun dari F1

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 02 November 2020
Lewis Hamilton Indikasikan Pensiun dari F1
Lewis Hamilton. (F1)

BolaSkor.com - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengindikasikan rencana pensiun dari F1. Hamilton menyebut, dirinya belum tentu melanjutkan karier setelah musim 2020.

Kepala tim Mercedes, Toto Wolff, berharap Hamilton memperpanjang kontrak. Pasalnya, kontrak pembalap asal Britania itu akan berakhir di pengujung musim 2020.

Akan tetapi, Hamilton justru mengindikasikan kemungkinan pensiun. Sang pembalap mengatakan belum memiliki rencana tetap di F1 pada tahun depan.

Baca Juga:

F1 GP Imola: Lewis Hamilton Menang, Mercedes Juara Konstruktor

Lewis Hamilton, Kontrak Mandek, dan Pembatasan Gaji Pembalap

"Saya bahkan tidak tahu apakah masih di F1 tahun depan. Saya merasa baik dan sanggup membalap. Akan tetapi, kalian menyebutkan soal Wolff," ujar Hamilton.

"Hal itu seperti memberi tenggat waktu untuk saya. Padahal, saat ini ada banyak hal yang sedang saya pikirkan. Sejujurnya, saya ingin tetap di sini."

"Meski begitu, tidak ada jaminan kalau saya akan tetap di F1. Banyak hal yang memmbuat saya memikirkan kehidupan setelah balapan. Biar waktu yang menjawabnya," tambah Hamilton.

Hamilton sendiri baru saja memenangi F1 GP Imola. Kemenangan tersebut membuatnya selangkah lagi memenangi kejuaraan dunia ketujuh sepanjang kariernya.

Breaking News Lewis hamilton MERCEDES F1
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan