Lewis Hamilton Ogah Pensiun dalam Waktu Dekat

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 14 Agustus 2019
Lewis Hamilton Ogah Pensiun dalam Waktu Dekat
Lewis Hamilton (

BolaSkor.com - Lewis Hamilton merupakan pembalap tertua ketiga di grid Formula 1 (F1) 2019. Pada usia 34 tahun, hanya Kimi Raikkonen dan Robert Kubica yang lebih tua darinya.

Pada sebuah kesempatan, Hamilton pernah mengatakan berminat menekuni dunia fashion dan musik jika pensiun dari F1. Kini ia memang sudah memiliki banyak teman dari dunia hiburan.

Ditambah kontraknya bersama tim Mercedes bakal habis penghujung F1 2020. Rangkaian fakta di atas memunculkan isu, pembalap asal Inggris ini bakal pensiun dari F1 musim depan.

Baca Juga:

3 Fakta Menarik, Pembalap Baru Red Bull Keturunan Thailand: Alexander Albon

Lewis Hamilton Yakin Tantangan dari Red Bull dan Ferrari Bakal Lebih Berat ke Depannya

Ketika ditanya mengenai hal di atas, pembalap yang memperkuat tim Mercedes ini menegaskan belum memiliki pikiran untuk gantung setir.

"Saya menyaksikan olahraga lain dan saya lihat sosok yang saya tonton seiring bertambahnya usia telah berhenti dan melakukan pekerjaan di bidang lain," kata Hamilton.

"Suatu hari nanti saya pasti pensiun. Tapi untuk sekarang, saya merasa fantastis dari sudut pandang fisik maupun mental. Jadi saya tak punya niatan untuk berhenti dalam waktu dekat," lanjutnya.

Hamilton menuturkan masih ingin merasakan lebih banyak kemenangan dan juga titel juara dunia di F1.

Untuk diketahui, musim lalu, ia sudah mengunci gelar juara dunia kelima. Tahun ini, ia berpotensi merasakan gelar keenam. Karena kini ia sudah unggul 62 poin sebagai pemuncak klasemen.*

Breaking News F1 2019 Lewis hamilton MERCEDES
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan