Lewis Hamilton Percaya Bisa Berikan Kontribusi Positif Bila Gabung Ferrari

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 08 Oktober 2019
Lewis Hamilton Percaya Bisa Berikan Kontribusi Positif Bila Gabung Ferrari
Lewis Hamilton (Zimbio)

BolaSkor.com - Sejak memenangkan titel juara dunia Formula 1 (F1) perdana pada musim 2008 bersama McLaren, isu Lewis Hamilton hengkang ke Ferrari sudah muncul ke permukaan.

Namun bukannya pergi ke Ferrari, Hamilton justru memilih pinangan Mercedes terhitung sejak F1 2013. Sebuah keputusan tepat.

Baca Juga:

Semua Tim F1 Punya Kekuatan Sama, Max Verstappen Tidak Setuju

Resmi Jadwal F1 2020: 22 Lomba, Salah Satunya Debut Vietnam

Karena sampai kini, Hamilton sudah menghadirkan gelar juara dunia keempat bersama Mercedes dan kemungkinan besar kelima pada musim 2019.

Hanya saja sampai sekarang, masih banyak yang percaya, suatu saat nanti, Hamilton bakal gabung Ferrari. Ditanya mengenai kabar ini, pembalap asal Inggris ini menjawab bahwa dirinya percaya bisa berikan kontribusi positif di Ferrari.

"Saya sama sekali tidak ragu saya pasti bisa mengubah sesuatu ke arah yang lebih baik bila gabung Ferrari," Lewis Hamilton menerangkan.

Menurutnya, mayoritas pembalap pasti punya mimpi memperkuat Ferrari, salah satu tim ikonik di F1. Namun sosoknya tidak seperti itu.

"Sejak saya berusia 13 tahun, saya sudah masuk keluarga besar Mercedes. Gabung Ferrari, bakal jadi sebuah perubahan yang berat," rekan setim Valtteri Bottas itu menuturkan.

"Butuh enam tahun membuat Mercedes untuk jadi tim pemenang dan menjaganya sampai sekarang. Jadi itu (pindah ke Ferrari) bukan target saya," tambahnya.*

Breaking News F1 2019 Lewis hamilton MERCEDES Scuderia Ferrari
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan