Lewis Hamilton Sebut Kejar Rekor Juara Dunia Michael Schumacher Sebuah Kekonyolan

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 15 November 2018
Lewis Hamilton Sebut Kejar Rekor Juara Dunia Michael Schumacher Sebuah Kekonyolan
Lewis Hamilton (Zimbio)

BolaSkor.com - Lewis Hamilton telah memastikan meraih lima titel juara dunia Formula 1 (F1) pada lomba Grand Prix Meksiko, bulan lalu. Kini dengan lima gelar juara dunia, Hamilton sejajar dengan legenda ajang balap jet darat, Juan Manuel Fangio.

Menariknya, pembalap Mercedes itu hanya butuh dua gelar lagi untuk menyamai torehan titel juara dunia milik legenda Ferrari, Michael Schumacher.

Untuk diketahui, sampai sekarang Schumi-sapaan akrab Schumacher masih berstatus pembalap dengan titel juara dunia F1 terbanyak lewat tujuh gelar.

Pada sebuah kesempatan, Hamilton menegaskan sama sekali tidak meragukan kapasitasnya untuk menyamai atau mengalahkan rekor milik Schumi.

Namun ia mengungkapkan, sebuah hal konyol bila dirinya pasang target seperti di atas. "Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk mencapai torehan kemenangan atau pole position milik Schumi," kata Hamilton saat diwawancara oleh BBC Sport.

"Pasang target untuk sesuatu yang masih sangat jauh, dua (juara dunia) lagi, tiga lagi, lima lagi, saya pikir itu sangat konyol," tambah pembalap asal Inggris itu.*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Lewis hamilton MERCEDES Formula 1 Michael Schumacher
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan