Lewis Hamilton Tak Mau Terus Digantung

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 10 Mei 2021
Lewis Hamilton Tak Mau Terus Digantung
Lewis Hamilton (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, berharap bisa mendapatkan kejelasan mengenai masa depannya bersama tim Silver Arrow untuk 2022 pada jeda musim panas mendatang.

Setelah berhasil mengklaim kemenangan ke-98, Hamilton langsung menyinggung mengenai kontraknya tersebut pada Minggu (09/05).

"Soal kontrak kami tidak pernah ingin berada di posisi kami seperti pada Januari-Februari, itu merusak keseluruhan musim dingin saya," ujar Hamilton dikutip dari AFP.

Baca Juga:

Ada Rider Muda Berbakat, AlphaTauri Ogah Pesimistis

Raikkonen Kena Penalti, Alonso Ketiban Durian Runtuh

Hamilton percaya bahwa bos mercedes, Toto Wolff tidak bisa bersantai sejenak saat ini. Menurutnya, Mercedes harus segera membenahi masalah kontrak. Perpanjangan kontrak Hamilton akan selesai pada akhir 2021.

"Biasanya kami tidak perlu terburu-buru tetapi saya rasa kami harus bijaksana dan memulai pembicaraan. Semmuanya sangat kompleks, prosedur yang tidak pernah sederhana dan semoga kami bisa mulai segera, kami masih memiliki 19 balapan," jelas Hamilton.

"Tetapi akan menyenangkan menyelesaikannya sebelum jeda musim panas dan memiliki gambaran yang jelas untuk masa depan," ujar juara dunia F1 tujuh kali itu.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Formula 1 F1 MERCEDES Lewis hamilton
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan